Sabtu, 31 Mei 2008

Gimana Nih??????

Duh gimana y???

Perasaan itu muncul lagi nih......
Aku mulai bingung lagi lho!!!! Yakin ga ya ma pilihanku ambil jurusan ini?????
Kata seseorang "aku tu mesti cari tau dulu akar masalahnya apa?" tapi sampe sekarang aku masih belum tahu......

Gimana ya???? Lanjutin g???

Kalo g dilanjutin sayang tapi.....
Kalo dilanjutin.....
Ntar kalo salah????

Ya udah deh pasarahin semuanya aja deh.....
yang penting jalanin yang ada aja sekarang dan nikmatin semuanya.....

Ngomong2 kamu tau g kalo Jumat lalu tepatnya tanggal 23 Mei tu hari yang paling bikin aku trauma lho!!!!
Pagi itu waktu aku mp berangkat kuliah eh di tengah jalan malah terjadi kecelakaan n nabrak motor....Alhasil kakiku sekarang mesti d perban deh!!!! Belum lagi g isa nyetir n sekarang aku jadi rada takut nih kalo nyetir d jalan yang rame padahal..... biasanya aku dijulukin pembalap lho ma temen2 yang laen.....
Jadi takut juga neh....

Tapi ku berharap semoga dengan berjalanny waktu trauma itu bakalan ilang dengan sendirinya deh.......

Tapi hari ini aku da mulai coba nyetir lagi lho!!!! Hehehehe....
Rada takut sih tapi mo gimana lagi kalo g kaya gitu ntar traumanya g ilang2 trus ntar malah ngerepoti pa2 lagi mesti nganter jemput.... Pa, sory ya seminggu ini da bikin pa2 tambah repot mesti bolak balik kantor buat anter jemput aku....

Dah dulu deh buat hari ini sekarang aku mesti tideur cz besok pagi ada pelayanan ibadah pagi neh.....

Bye....

Tidak ada komentar: